Salam dari Saya

Foto saya
Terima kasih telah mengunjungi Blog saya. Hal penting dalam hidup,bahwa manusia harus terus berkembang dalam segala hal agar bisa berhasil dan selalu mawas diri. Oleh karena itu kami buat blog ini untuk berbagi tanpa harus menggurui. Semua orang punya kekurangan dan kelebihannya sendiri, dan akan menjadi lebih baik bila mau saling mengisi dan berbagi.

Senin, 15 Juni 2009

always improve


Hidup ibarat roda berputar, kadang dibawah- kadang diatas, kadang gagal tapi sering pula berhasil. Kedua sisi hidup itu harus dihadapi. kita tidak boleh gampang terguncang karena cobaan dan tidak pula congkak karena keberhasilan. Pertanyaannya bagaimana kita bisa bersikap arif, baik kala diatas maupun kala terpuruk dibawah . Mungkin semboyan ”we are not the best but Always Improve” bisa menjadi alternatifnya.

Dengan berpegang pada prinsip ini, jika kita sedang terpuruk kita akan termotivasi karena keterpurukan ini diyakini bukan akhir segalanya tetapi masih ada esok untuk bisa lebih diperbaiki lagi ( we always improve…)

Demikian pula saat berhasil kita tidak terjebak dalam kecongkakan dan takabur karena dalam hati selalu tertanam bahwa kita belum yang terbaik, meski sudah berhasil tetapi ada yang lebih berhasil lagi sehingga apapun pencapaian saat ini masih bisa diperbaiki lagi, lagi dan lagi..

(we are not the best but we always improve..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar