Salam dari Saya

Foto saya
Terima kasih telah mengunjungi Blog saya. Hal penting dalam hidup,bahwa manusia harus terus berkembang dalam segala hal agar bisa berhasil dan selalu mawas diri. Oleh karena itu kami buat blog ini untuk berbagi tanpa harus menggurui. Semua orang punya kekurangan dan kelebihannya sendiri, dan akan menjadi lebih baik bila mau saling mengisi dan berbagi.

Senin, 10 Oktober 2016

Mengapa harus teriak dan marah...sabar lebih baik

Mengapa orang marah suka berteriak..?
" Karena kehilangan kesabaran, kita berteriaK"
Tetapi kenapa harus berteriak pada org yang disebelahmu, bukannya pesan juga bisa sampai dengan cara yg halus.?

"Bila 2 orang bermasalah, hati mereka jadi sangat jauh, utk menempuh jarak jauh itu mereka harus berteriak !! agar terdengar. Semakin marah, semakin keras teriakannya karena jarak 2 hati pun semakin jauh"

"Apa yg terjadi dg insan yg saling menyayangi.? "
Mereka tidak berteriak pada satu sama lain. Mereka bicara lembut karena hatinya berdekatan. Jarak antara 2 hati tidak ada atau sangat dekat.
Bila mereka makin sayang, apa yg terjadi.? .Hanya berbisikan dan saling mendekat dalam kasih sayang. Akhirnya, mereka bahkan tdk perlu lagi berbisikan.  Mereka cukup saling memandang. Itu saja. Sedekat itulah 2 insan yang saling mengasihi.

"Jika terjadi pertengkaran, jgn biarkan hati menjauh. Jgn ucapkan perkataan yg membuat hati kian menjauh. Krn jika kita biarkan, suatu hari jaraknya tdk lagi bisa ditempuh...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar